AWARD DARI BECCE LAWO

Jumat, 13 November 2009

Becce Lawo memang gokil
Gaya anak muda yang jail juga usil
Membuat award begitu terampil
Aku jadi mikir sambil korek-korek upil





Terima kasih sahabatku
Award spesial membuatku terpaku
Hati rasa tersipu malu
Tak tahu kapan bisa membalas kebaikanmu
Thank's sob..!! 

21 komentar:

Munir Ardi mengatakan...

Becce memang kreatif dunia blogger ramai deh oleh award ini, selamat ya mas

Munir Ardi mengatakan...

Saya juga dapat mas tapi belum posting

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat ewotnya..met hari minggu

becce_lawo mengatakan...

sudah terbayar mas dengan pantunnya

bagus pantunnya

ha,ha,ha

maksih dah diambil awardnya mas.

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Award dari si Gokil yang kreatif Becce_Lawo...

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

@ Becce : He..he cuma pantun asal, maaf jangan tersinggung...

AISHALIFE-LINE mengatakan...

iya,kreatif bener dia ya...Selamat ya bro.Nice award.

Cara Membuat Blog mengatakan...

selamat ya awardnya, awardnya bagus banget, yang bikin kreatif tuh.
tapi yang dikasih juga gak kalah kreatif ngasih pantunnya. hidup memang harus kreatif!
Cara Membuat Blog

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

cara balasnya, bikin award dan kasih ke becce juga. hehehe

Ikutan Ngeblog mengatakan...

awardnya kreatif, dan pantunnya juga kreatif.
salam kenal..

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

@ Mba Fanny : Nah..itu yang repot mba...he..he

@ Mas Heru : Wah..makasih dah mampir dan salam kenal juga.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

gak repot kok. ambil aja satu gambar di gugel lalu kamu modifikasi

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

pagi..mampir buru2 nih. gak bisa koment panjang2

Itik Bali mengatakan...

selamat untuk awardnya ya..
semua dapet award dari si beccek gak ada ojek ini
he..he

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

sore...

Zahra Lathifa mengatakan...

orang baik pasti dapet kebaikan juga bang...:) ngiri dech award nya..bang becce, buatku mana?

Munir Ardi mengatakan...

maaf ya mas saya belum kasih award karena itu pemberian orang saya ingin bikin sendiri dan saya kasih untuk blog ini

annie mengatakan...

wah dapet award spesial nih. Becce emang kreatif ya, bikin khusus yang ada namanya, bikin ngiri aja hehe ...
Selamat ya ...

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

@ Pak Munir : nggak apa2 pak, saya juga mau buat award tapi blom bisa2. Kalo ambil gambar dari om gugel seperti sarannya mba Fanny mungkin saya bisa tapi saya inginnya buatan sendiri biar keliatan agak spesial gitu...( bang Pendi sih sempet bilang " belagu amat sih lu ! yang gampang aja belon tentu bise, malah nyari yang susah...he..he )

ivan kavalera mengatakan...

Selamat ya, award dari blogger keren dan gokil bacce lawo...

Bahauddin Amyasi mengatakan...

Asyik dong Awardnya. Selamat ya....

Posting Komentar