KASIH SAYANGMU TAK TERGANTIKAN

Rabu, 23 Juni 2010

Aku tak pernah dan tak akan bisa membandingkanmu dengan yang lain
Segala yang terindah adalah dirimu
Segala perbedaan hanya mentahbiskan wujud kasih sayangmu
Segala pertentangan hanya akan menambah rasa sayangmu padaku

Kini jalan lain telah kuambil
Bukan karena aku memilih tapi aku hanya meniti jalan yang sudah digariskan untukku
Bukan kuingkari kasih sayangmu karena itu tak akan tergantikan

Kini kuharap doamu
Lapangkan dan luruskan titian jalan yang kutempuh
Kini ku mohon doamu
Agar kubisa tunjukkan bhaktiku padamu


Sayangku untuk Ibu
Dari anakmu

6 komentar:

Dian Atika mengatakan...

dalem amat bang..emang beda pendapat apa nih ama enyak tersayang.. ^^

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

@ Mpok Dian : Emak jodohin aye ame Aura Kasih tapi aye ngga mao....hehehe

rosanakmami mengatakan...

waaaa...
ternyata bang pendi yang kocak itu....
wahwahwah,, keren, bang...
salam hangat untuk semua ibu di dunia. :)

Seiri Hanako mengatakan...

bang pendi...
makan obat apa semalam??
koq nggak kocak sih??
tp ngpp-lah sekali2 buat ibunya..
salam buat ibunya ya..
(^__^)

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

@ Rosa & Seiri : sekali2 boleh serius dikit khan..? :)

enny mengatakan...

Amin.
Cium tangan, gih sama enyak... Biar gak kualat :)

Posting Komentar