IKUT KONTES FIKSI MINI

Rabu, 19 Mei 2010

BUNUH DIRI


Kunikmati hembusan angin sambil kurentangkan tangan dan memejamkan mata. " Amiin...jangaaaan..!!" teriak sahabatku dari bawah gedung.



Setelah membaca postingan mas Baho dan juga melihat banyak sahabat yang sudah ikutan kontes fiksi mini yang diselenggarakan oleh Wi3nda di http://akubunda.wordpress.com/2010/05/16/wi3nda/. sayapun jadi tergelitik dan tergoda untuk ikut membuatnya, semata-mata untuk melihat sejauh mana kemampuan saya menuliskan sebuah fiksi. Ada yang mau ikutan...?

19 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

sip deh, noor. moga berhasil ya.

WienDa mengatakan...

Mas, satu peserta hanya boleh mengirimkan satu fiksi mini. jadi Wienda harap, dipilih salah satu mana yg akan diikutkan...
kami tunggu..

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Oh...maaf, langsung saya perbaiki....

WienDa mengatakan...

Fiksi Mini karya Sahabat sdh Wienda catat sbg peserta. Terimakasih untuk partisipasinya

PURNOMO SHIDIQ "Faza Fauzi Akbar" mengatakan...

siippp, moga berhasil....

darahbiroe mengatakan...

semoga sukses yaw untuk kontesnya
smngat
smoga menang
:D

antokcupu mengatakan...

keren
semoga menang dalam kontes fiksi
smngat
:D

catatan kecilku mengatakan...

Lho.., kok Amin... Bukannya Pendi..? hahaha

the others.. mengatakan...

Jangan bunuh diri dong.., aku doakan menang kok. Semangat ya...? :D

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

@ Mba Reni : Kalau namanya saya pakai Pendi, nanti orang bunuh diri bukan khawatir tapi malah diketawain...he...he

Tour, Food, and Health mengatakan...

nyang treak di bawah ntu bang pendi..lihat muke bang pendi amin jadi terhibur, lupe ame derite...*emang bang pendi badut? iya, kadang-kadang, ga deng, sering...* hihihi..

moga menang ea min, kalo kalah jangan bunuh diri ea..hehehe...

Tour, Food, and Health mengatakan...

bang amin, kalo bole usul niy, kagak use pake peripikator kate untuk komeng, lama, suke kagak kebuke kalo inet aye lemot..hehehe...

Bahauddin Amyasi mengatakan...

Wah, semoga berhasil, sob..
amin..

Gema mengatakan...

kalo ntar menang, jangan lupa diri ampe loncat ke bawah yah hehhe

nietha mengatakan...

hahahaha.. emang si amin mo bunuh diri?

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

@ Mba Indri : Kagak bakalan bunuh diri deh mba...! mungkin bunuh duduk...he...he. Eh...ada verifikasinya ya..? masa...nanti ta cek deh..
@ Bang Bahauddin : Amin...makasih
@ Mas Gema : Tenang aja, kalo menang pasti bunuh dirinya ajak2 mas Gema...he..he

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kemarin kayaknya ada 2 ya? kok tinggal satu?

Ayahnya Arcello mengatakan...

Waaah Fiksi Mini-nya kereen
semoga menang yaa...

salam kenal

http://ayahkuhebat.wordpress.com

aura pelupa mengatakan...

Ikutan!

Posting Komentar