SURAT UNTUK ADIK DIJA

Rabu, 23 Maret 2011

Assalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarrokatuh

Teruntuk
Adik Dija yang manis

Tanpa terasa waktu terus berjalan begitu cepatnya. Hari berganti minggu, minggu berganti bulan dan bulan berganti tahun. Rasanya sulit untuk melukiskan rasa haru dan bahagia yang Om Noor rasakan saat menyadari bahwa adik Dija yang Om kenal sejak bayi, yang imut-imut, lucu serta menggemaskan, kini tumbuh dan menjelma menjadi seorang remaja putri yang manis, cantik dan juga cerdas.

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas segala rahmat dan karuniaNya, yang telah mengantar perjalanan adik Dija menapaki waktu sehingga kini telah genap menginjak usia yang ke 17 tahun. Usia dimana adik Dija siap membuka cakrawala baru menuju gerbang kedewasaan. Om Noor yakin dan tahu benar bahwa limpahan kasih sayang dan juga perhatian dari Mama Elsa dan keluarga, telah menuntun dan mengarahkan langkah adik Dija menjadi seorang anak yang sholehah, cerdas, mandiri serta berbudi luhur.


Adik Dija tersayang

Suatu kebahagiaan yang tak terkira bila Om Noor mengetahui bahwa adik Dija sudah membaca surat yang Om tuliskan ini. Anggaplah ini sebagai ungkapan kasih sayang dan turut merasa bahagia di hari ulang tahun adik Dija yang ke 17. Tak lupa Om Noor juga mendoakan Mama Elsa dan keluarga agar selalu mendapat cucuran rahmat serta perlindungan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala agar dapat selalu mendampingi adik Dija dalam menggapai cita-cita, sehingga dapat menjadi anak yang berguna bagi agama, keluarga, bangsa dan negara. Amin Ya Robbal Alamin.

Salam sayang dari Om Noor dan keluarga

Wassalamu'alaikum Warahmatullohi Wabarrokatuh



Postingan ini dibuat untuk berpartisipasi dalam Dija's Firts Give Away yang diadakan oleh Mba Elsa untuk memperingati hari ulang tahun adik Dija yang pertama. Sempat bingung bagaimana menulisnya karena sudah lama sekali tidak surat menyurat dan ketawa sendiri membaca postingan ini, "Ini surat atau teks pidato ya? hehe". Tapi tak apalah, yang penting bisa berpartisipasi. Ya kan Mba Elsa?

Selamat Ulang Tahun Dik Dija

11 komentar:

Elsa mengatakan...

alhamdulillaaaah dapet surat dari bang Pendi.
terima kasih Banget ya Bang Pendi
aku jadi terharu loh Bang Pendi nulis surat...
terima kasiiiiiiiih

Nova Miladyarti mengatakan...

moga menang yah. pasti Dija senang baca surat ini:D

catatan kecilku mengatakan...

Wah, buat surat juga ya buat Dija... Pinter juga nulis surat ternyata.. :D

the others.... mengatakan...

Surat yg aku buat utk merayakan ultah dija yg ke-7 tahun...

place to study mengatakan...

Ternyata banyak banget yg sayang Dija ya...? Pasti Dija bahagia nih.

jejak langkahku mengatakan...

Shasa juga ikutan lho... tapi utk ultah dija yg ke-10 Om.

Ferdinand mengatakan...

Eh buset... bang pendi yg selama ini begajulan bisa bijak juga ya ternyata klo udah urusan beginian hhe... salut ane bang ama ente.. hhe...

Untuk Dija Happy B'day :P udah yg keberapa kali nie aku ngucapin hhe...

ibunyachusaeri mengatakan...

Wah ikutan juga yah...

kezedot mengatakan...

titip salam tuk dijah y
salam persahabatan

Herdoni Wahyono mengatakan...

Detik, menit, jam, hari, minggu dan bulan kita lalui bersama dengan waktu. Tak terasa adik Dija telah menginjak usia 17 tahun. Batas usia 'resmi' memasuki kedewasaan. Mantap melangkah menuju masa depan. Walau banyak rintangan menghadang. Sukses menggapai cita-cita yang luhur. Selamat Hari Ulang Tahun ke-17 Dik Dija!

rifatfatma mengatakan...

Sangat menyenangkan sekali saat baca postingan ini, kebetulan juga say penggemar mama elsa nich, jadi saya juga menggemari blognya princess dija.... semoga kelak 17 tahun kemudian adik dija bisa menjadi muslimah yang cantik dan selalu dalam lindungan-Nya

Poskan Komentar