AWARD DARI SAHABAT

Minggu, 13 September 2009

Dari kisah Adam Dan Hawa yang kita tahu, sudah terlihat karakter sosial dari manuasi yaitu " tidak baik, bila manusia harus hidup sendirian ". Sebagian besar dari kita akan lebih senang bergaul atau bersosialisasi dengan orang lain jika dibandingkan harus hidup sendirian. Tak ada batasan bagi kita untuk bersahabat " dengan siapa kita bersahabat..?". Seorang filsup dari perancis ( Bacon ) berpendapat bahwa ada efek positif dari sebuah persahabatan yaitu efek kegembiraan, kesenangan atau bisa dibilang memotong kesedihan menjadi dua atau beberapa bagian. Dengan begitu seorang sahabat sebenar-benarnya sahabat dapat meringankan rasa sakit kita dan meringankan beban kita, juga dapat menguatkan kita, menjaga kita atau membantu kita. Dan tanpa kita tahu, seorang sahabat bahkan bisa menyelamatkan hidup kita.

Itu sekilas arti sahabat yang saya kutip dari beberapa sumber. Nah..bicara mengenai teman atau sahabat dari dunia maya, banyak yang menganggap itu hanya sebuah ilusi, tidak nyata atau hanya untuk kesenangan semata tapi bagi saya sahabat adalah sahabat tak perduli darimana dan dengan cara apa saya bersahabat.
Dan kali ini saya kembali dapat hadiah award dari sahabat Seti@wan Dirgant@ra ( pak Iwan )...







Ada juga hadiah award yang saya dapat secara tak sengaja karena mengikuti kuis iseng-iseng berhadiah dari mba Henny C Prasetya. Award yang imut, lucu dan cantik secantik yang buat...he..he..




Karena saya ingin punya banyak sahabat maka saya tak ingin memiliki award-award untuk disimpan sendiri maka award-award tersebut kembali saya hibahkan ke sahabat-sahabat antara lain :

Mba Fanny ( Sang Cerpenis Bercerita ) - Kabasaran Soultan - Bunda Elly ( New Soul ) - Mba Reni ( The Others ) - NURANURANIKU - Mba Dewi ( My Heart Soul Blog ) - AISHALIFE-LINE - BrenciA KerenS - Buwel - namaku Wendy - An4k SinGKonG - Pelangi Anak - A-chen - Gomel - Yudi WS - Neng Aia - Vie-three.

Khusus untuk Pak Iwan & Ibnu mas'ud saya hibahkan award kreasi dari mba Henny C Prasetya

Bagi yang namanya tercantum dan yang belum tercantum ( mohon maaf ) silahkan diambil award-award diatas bila berkenan. semoga tali silaturahim dan persahabatan dapat terus terjalin erat...

24 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

oke saya ambil 3 award terakhir ya. yg 2 udah punya. duuh, lucu nih award yg dari Henny. cute dan manis kyk saya. hallaah..he he he...

seneng deh, dapat award dari noor.tks...

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

makasih sobat,... Awardnya sudah di posting, semoga persahabatan ini tulus dan abadi selamanya.

Sahabat adalah jiwa yang sama dalam badan yang berbeda.

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Aku dapet boneka lucu.... makasih yah.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

mampir..tgl 17 baru diposting awardnya ya.

reni mengatakan...

Maksih ya mas..., aku ambil deh awardnya dengan senang hati. Tapi postingnya nyusul aja ya..? ^_^

dewi mengatakan...

Selamat buat award nya n maturnuwun aq di cipratin award nya mas... tak boyong satu ya ke rumah q...n aq setuju..sahabat adalah sahabat tak perduli darimana dan dengan cara apa qta bersahabat yang pasti viva persahabatan...

fanny mengatakan...

hmm...posting sekarang aja ya award dari kamu?

namaku wendy mengatakan...

asiiikkk dapat award dari sahabat blogger baruku, tingkyu yah, suka deh sama yg award karya neng henny hehehe, kresekin ah tapi majangnya ntaran gpp yah;)

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

pagi...persahabatan memang bisa mendatangkan tawa dan bahagia.

bluethunderheart mengatakan...

wah selamat ya atas awardnya
salam hangat selalu

AISHALIFE-LINE mengatakan...

Selamat ya awardnya.dan terimakasih banget buat saya...

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Ramadhan sudah pamit
Kemenangan akan kita gapai di hari yang fitri
Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
Kami sekeluarga menghaturkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Ibnu Mas'ud mengatakan...

mohon maaf lahir bathim yaa

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

@ Pak Iwan & Mas Ibnu : Mohon maaf lahir bathin juga...

annie mengatakan...

Selamat ya buat yang nerima award. Kalau dari saya : Salam kenal buat mas Noor

Sahabat memang menjadikan hidup ini lebih indah dan berwarna.

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

@ mba Annie : salam kenal juga mba dan terimakasih dah mampir ke blog saya...saya juga mengundang mba Annie untuk berkunjung " bila berkenan " ke http://nhasan-capri.blogspot.com..makasih...

Penikmat Buku mengatakan...

salam kenal...makasih atas kunjungannya ke blog saya. tentang kritik/saran boleh saja, insyaALLAH kalau mampu akan saya sampaikan, karena dalam tulis menulis saya juga sedang dalam tahap belajar

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Makasih mba !! salam kenal juga...

Itik Bali mengatakan...

Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon maaf lahir bathin
selamat juga buat awardnya ya mas..

Noor's blog (inside of me) mengatakan...

Met Idul Fitri juga & makasih...

Ibnu Mas'ud mengatakan...

Mampir lagi mas Noor....

Ibnu Mas'ud mengatakan...

Mampir mas Noor ....
sekalian mengingatkan ....
UPDATEEEE!!!!!
hehehe

Dian Atika mengatakan...

..tok,tok,tok..permisiiii...mau ikutan yach! Wah bener tuh bang Noor, sahabat kita di dunia maya bukanlah ilusi belaka karena mereka juga punya hati dan jiwa dan kita pernah berbagi rasa dengan semuanya..makasi dah mau mampir di blog saya, sering2 mampir yaa...

Rosi aja mengatakan...

selamat atas awardnya... slam kenal bang

Posting Komentar