I HAVE NO IDEA...!!

Selasa, 29 September 2009

Sehabis libur hari raya, pekerjaan yang ada malah bertumpuk. Mau tak mau harus pilih-pilih mana pekerjaan yang jadi prioritas untuk di selesaikan terlebih dahulu. Hal itu berdampak nggak mood untuk menulis ( ngga punya ide orisinil ), namun karena ingin hubungan dengan sahabat-sahabat tetap terjalin maka dengan " terpaksa " saya copas sebuah cerita untuk up date blog saya ini. Mudah-mudahan berkenan...

" SAYA AYAH KORBAN...!! "

Jatuhnya korban pada arus mudik tahun ini diperkirakan meningkat jika di bandingkan tahun-tahun sebelumnya. Untuk mendapatkan berita terkini, seorang wartawan foto dari sebuah surat kabar dikirim ke titik rawan kecelakaan pada jalur Pantura.


Suatu saat sang wartawan melihat kerumunan orang memenuhi tepi jalan raya sehingga menimbulkan kemacetan arus lalu lintas, naluri jurnalistiknya tergerak.." pasti ada kecelakaan..!" pikir sang wartawan dalam hati. Namun sesampainya di tempat kejadian, sang wartawan kesulitan menerobos kerumunan orang-orang yang menonton walau ia sudah mengatakan bahwa ia wartawan. Diluar kerumunan sang wartawan berpikir keras bagaimana caranya untuk dapat menerobos kerumunan agar bisa mendapat foto sang korban.
Akhirnya ia mendapat ide...

" Minggir...minggir !! saya ayah korban...saya ayah korban, beri saya jalan..." teriak sang wartawan. Benar saja...orang-orang yang berkerumun dengan seketika memberinya jalan, dalam hati sang wartawan terkekeh.." he..he ideku ternyata manjur juga...!". Namun orang-orang yang memberinya jalan memandang sang wartawan dengan tatapan aneh..." Ah..masa bodoh orang mau bilang apa ! yang penting ideku berhasil..." pikir sang wartawan sambil tersenyum.

Ketika sampai ditengah kerumunan, sang wartawanpun terpana saat melihat seekor anak monyet tergeletak tak berdaya.

9 komentar:

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Wakakakaka.......,wartawannya ketipu, Jadi orang tua monyet deh. Koq monyetnya nggak di foto sih?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wartawan yg lihai..he h ehe..

enny mengatakan...

wkwkwkw..lucu pak!
hm.. hm.. copas, y? gak papa deh..
lucu ngebayangin muka wartawannya :))

Dian Atika mengatakan...

..he3X..lucu, lucu. Tapi, kenapa ngerubungnye ampe segitunye yee..kan cuma monkey aja yg ketabrak..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

I give you an idea..but...what it is? hmm.....how about your dream?

fanny mengatakan...

met wiken...

Dian Atika mengatakan...

Ayo Bang Noor, SMANGAATTTTT nulis lagiiii...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

betul, kalo dah tua bau tanah. hehe he....

Tiva Fatimah Keizer mengatakan...

Wartawannya hebattt.. wkwkwkwk

Posting Komentar