TERUNTUK SIAPA & DIMANA

Selasa, 16 Februari 2010

Untukmu...yang entah dimana berada...
Sungguh aku tak tahu siapa namamu dan akupun tak tahu di mana kamu berada. Namun saat senja ungu menghantarkan semilir angin yang berhembus membisikkan namamu dengan lembut, aku tak bisa membohongi perasaanku bila aku mencintaimu. Cinta buta..? jelas kukatakan tidak...Mata hatiku termangu dan terpaku menatap aksara-aksara indah merangkai namamu, dadaku berdegup bagai gendang bertalu menyambut sang permaisuri hati, suara bathinku bernyanyi dan jiwaku menari-nari ikuti irama lagu-lagu rindu. Tak cukup rasanya satu buku untuk ungkapkan perasaanku padamu.


Untukmu...yang entah dimana berada...
Tak sedikitpun hatiku ragu untuk memulai meniti titian-titian khayal. Membayangkan lembutnya belaianmu, merasakan halusnya kulitmu dan mencium wangi aroma hembusan nafasmu. Kubayangkan caramu menatapku. Sinar lembut matamu menentramkan hati dan meninabobokan jiwaku. Ingin rasanya kusematkan bunga-bunga cinta di taman hatimu lalu kita berdua tersenyum dan tertawa memandangi kumbang dan kupu-kupu menari riang di taman hati...taman kita berdua.

Untukmu...yang entah dimana berada...
Aku tahu bila aku sungguh mencintaimu sebelum aku bertemu denganmu namun ijinkan aku menyemai benih-benih asa. Lalu tolong kau bisikkan pada angin senja, katakan padanya siapa dirimu dan dimana peraduanmu. Kan  kukayuh biduk-biduk hatiku...untuk menjemputmu.



Dariku...yang mencintaimu.




Setelah membaca postingan mba Reni yang berisi surat ungkapan kasih sayangnya terhadap putri tercinta ( sepertinya untuk ikut lomba ), tiba-tiba sekelebat ide melayang-layang di pelupuk mata yang sudah mulai terkantuk-kantuk. Menurut Suhu dalam tulis menulis...apa yang ada di benak diungkapkan saja atau mengalir sajalah...Jadi begini deh hasilnya kalau posting sambil ngantuk-ngantuk. Tapi ini bukan untuk kompetisi...

29 komentar:

Piet Bear ♥'rzt mengatakan...

Alhamdulillah piet bisa mampir ke sini...
makasih buad undangannya... ^__^
untuk menjaga silaturahmi piet ambil linknya untuk kunjungan rutin,

blognya sederhana tapi penuh makna...
piet suka,
untukmu yang entah dimana,
dariku yang mencintaimu...
>_<!
antara perasaan dan logika...

latifah hizboel mengatakan...

Walau sambil ngantuk hasil tulisannya sangat indah, paalagi kalo tidak terkantuk ya , pasti lebih indah.

Semoga kalian berdua segera berjumpa ditaman hati yang indah.

annie mengatakan...

ooo rupanya tulisan ini terisnpirasi suratnya mbak reni toh ...
Yakinlah dia memang kan datang untukmu, sobat

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

h i hi hi..jadi surat cintanya tuk siapa nih? buseet..gombal pisan euy.

enny mengatakan...

Jiye.. Lagi cinta2an, niy om?
Semoga segera ketauan ya surat ini dtujukan ke mana dan siapa ;-)

AISHALIFE-LINE mengatakan...

Sambil ngantuk, tapi indah sekali kata-katanya ya :D

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

@ Piet : Makasih sudah mampir, makasih juga buat pujiannya...

@ Mba Latifah & mba Annie : Wah..bahaya tuh, kalau beneran ! he..he

@ Mba Fanny : Sekali-kali agak romantis boleh kan mba, masak kalah sama bang Pendi..he..he

@ Mba Enny : Begitu ya..? kebawa suasana valentine kaleee...he..he

@ Mba Aisha : Duh..makasih mba...jadi malu..he..he

reni mengatakan...

Maaf ya... dari kemarin mau mampir kesini gagal terus karena inet yg lemot.

Wah.., sayang sekali telat membuat 'suratnya'.. padahal indah sekali, meskipun dibuat sambil terkantuk-2 hehehe.
Coba kalau dibuat sehari sebelumnya, bisa ikutan kompetisi juga lho... dan mungkin bisa masuk nominasi.

Clara mengatakan...

ini ditujukan untuk seseorang yg jadi jodohmu ya Bang?

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

@ Mba Reni : Wah..makasih mba, tapi kalau tulisan ini ikutan kompetisi jangan2 jurinya baca sambil terkantuk-kantuk juga he..he

@ Non Clara : Memangnya ada yang mau ? he..he

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

uhui..romantisnya he he he...

♥ria♥ mengatakan...

adeuhhh bagus pisan atuh
untukku mana lohh salah ya hehee

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

@ Mba Ria : Mau..? nanti deh..ta bikinin, tapi mesti semedi dulu 7 hari 7 malam he..he

demoffy mengatakan...

buatku hilanh entah kemana...
angin malam yang merayuQ.. untuk brpangku di peluknya..

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

@ Demoffy : Wah payah nih...sama angin malam aja kena dirayu..he..he

Darin mengatakan...

bagus sob, disini saya bisa belajar merangkai kata yang mantap2 :)

Bahauddin Amyasi mengatakan...

Ku tulis surat ini, untuk yang membacanya saja. hehe....

Ipin's cool mengatakan...

dibuat terkantuk saja hasilnya bagus bagaiman bila tidak nihh..kerenn sob.

Ipin's cool mengatakan...

good post

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Surat Cintanya bagus banget nih...
Ikutkan kompetisi aja sobat...

RCA 102,5 FM mengatakan...

SEBUAH UNGKAPAN HATI YANG...AHHH..

ivan kavalera mengatakan...

Romantis,..manis..

Rizky2009 mengatakan...

teruntuk yg merasa aja sob

Rizky2009 mengatakan...

seklian nitip link yah bolehkan

Cara Modifikasi Navigasi Breadcrumb

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met wiken aja.

disasterhead mengatakan...

jadi teringat beautiful stranger nya madonna. atau you're beautiful nya james blunt hehehe

Bayu Lebond mengatakan...

mbak...kulkasnya yg belakangnya ada pintunya udah abis tuh...yg ada setock tinggal yg bawahnya ada pintunya...tertarik...lumanyan buat maen tak umpet gak bakalan ketahuan tuh...

JHaZKiTaRo mengatakan...

salam dari bumi Dublin, Ireland.. Blog walking sebentar.. sila2 lawat blog saya.. :)

Munir Ardi mengatakan...

lagi jatuh cinta ya mas mudah-mudahan berbahagia ya

Posting Komentar