SERIBU TEMAN TERLALU SEDIKIT.....

Rabu, 17 Maret 2010

Ada istilah yang mengatakan " Seribu teman masih terlalu sedikit, sedangkan satu musuh sudah terlalu banyak..!!". Barangkali itu prinsip yang coba saya pegang saat pertama kali mencoba menyelami dunia blogsphere. Yup...tujuan utama saya membuat blog, selain menyalurkan hobi menulis...saya juga ingin belajar dan menambah wawasan ( ilmu & pengetahuan ) dan satu hal yang paling saya inginkan adalah dapat menambah atau mencari sebanyak-banyaknya teman dan tak pernah terlintas sedikitpun untuk mencari permusuhan. Kita mungkin saja berbeda dalam berbagai hal namun alangkah indahnya bila kita bisa menipiskan perbedaan-perbedaan yang ada dan menebalkan rasa persaudaraan dalam persahabatan.

Dalam dunia blogsphere, berkunjung ke blog-blog sahabat ataupun saling memberi komentar pada postingan sahabat adalah salah satu jalan dalam menjalin tali silaturahmi.... Pemberian Tag dan award kepada sahabat juga merupakan salah satunya dan kali ini saya menerima Tag dari Mas Radithya dan juga Award dari Mba Ninneta. Dengan senang hati saya menerima Tag & award ini walau saya harus meminta maaf karena agak telat mempostingnya...

A.  Tag dari Mas Radithya
1. Siapa namamu ?
Noorhasan adalah nama lengkap saya. Nama itu pemberian dari sahabat ayah saya, yang mempunyai arti ( kalau tak salah ) Noor itu adalah cahaya dan Hasan itu adalah baik. Barangkali orangtua berharap saya menjadi " cahaya kebaikan " namun sayang, saya merasa belum bisa memenuhi harapan mereka.
2. Masih sekolah ?
Wah...sepertinya saya sudah lupa bagaimana bentuk bangku sekolah sekarang he..he (  tahun 2004 sempat kuliah di ATGT, tapi masih tertinggal 3 mata kuliah dan sampai saat ini belum sempat menyelesaikannya )
3. Punya pacar ?
Yang ada sekarang sudah jadi mantan pacar, mau cari pacar baru..ngga punya keberanian...he..he
4. Aktivitas ?
Kerja - Pulang - Main sama anak - Tidur - Kerja lagi  ( kalau sempat blogwalking )
5. Hobby ?
Kalau olahraga :  Sepakbola, kalau makanan : Rujak, hobby yang lain : corat-coret kertas
6. Hobby ngeblog ?
Tidak terlalu, hanya saja kalau belum menyapa sahabat... hari terasa ada yang kurang
7. Blog yang sedang gencar dikelola ?
Tidak gencar juga, hanya kalau sempat saja
8. Apa yang didapat dari blog ?
Yang utama adalah mencari sebanyak-banyaknya sahabat, selain itu bisa menambah ilmu & wawasan juga menyalurkan sedikit hobby menulis
9. Cita-cita ?
Hmmm..apa ya ? Ingin melihat anak-anak berhasil & sukses dalam segala hal ( jangan seperti ayahnya )


B.  Award dari Mba Ninneta



Nah..itulah Tag dan award dari para sahabat, semoga dengan ini tali persahabatan tetap terjalin erat.

SALAM HANGAT DAN SUKSES SELALU BUAT PARA SAHABAT



















     

27 komentar:

Rock mengatakan...

Selamat untuk awardnya kawand...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

oo...jadi namanya Noor hasan...

Clara mengatakan...

selamat buat awardnya
hehehehe, asik ya main sama anak, apalagi tiap minggu bisa jalan"

Radhitya Notes mengatakan...

makasih yach udh di kerjain Pr nya.... hehehehehehe...

Selamat atas Awardnya...
salam hangat dari blogger Bali

Penikmat Buku mengatakan...

mampir mampir...numpang download cerpen gratisnya :D

AISHALIFE-LINE mengatakan...

Ooo namamu Noor ya bro?saya kira yang Pendi,maaf ya.Btw,selamat ya tag dan awardnya.saya juga barusan mposting award yang sama.

Darin mengatakan...

hobi sepakbola ya, kalau futsal? yuk marii :)
award yang manis..

darahbiroe mengatakan...

selamat yaw atas awardna dan tag tagkanya lucu juga heheh

berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
makasih
:D

Rosi Atmaja mengatakan...

wah bang noor nih kayaknya tipikal bapak yang baik buat anak2nya hehehe

aviorclef mengatakan...

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
*******Salam ‘Blog’!!*******
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Selamat telah mengerjakan PRnya..
dan selamat awats awardnya,,indah,,,cantik,,ciamik dah.....
BTW, pertanyyad trakhir di tag...mengusik pikiranku deh...
Heheheheheheh....
Pisss

^___^


-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

selamat awardnya ya.

fanda dan fanny mengatakan...

untung peernya gak di tag ke teman2.

si roel mengatakan...

berkunjung.........

selamat atas awardnya....

Itik Bali mengatakan...

award yang keren..
selamat ya bang
kalo aku sekarang agak matre..
blog juga buat cari duit hehehehe

annie mengatakan...

Setuju dengan Mas Noor, mari kita jalin silaturahim dan pertemanan sesama blogger, jangan sampai saling benci, tebarkan kasih dan sayang.

Semoga cita-citanya tercapai. amiiin

aviorclef mengatakan...

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
*******Salam ‘Blog’!!*******
Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh


Berkunjung di malam yang indah..
Semoga kebahagiaan menaungi..
Aminn

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

benazio mengatakan...

hellooo, wah asiknya dapet award, dulu sering banget award2 gitu tahun 2008 huaaah temen2 blog gue yang dulu ilang2an sih huu..

anyway, gue main2 kesini yaa:D

ataa mengatakan...

asik banget dapet award yaa heheee. salam hangat dari Jakarta :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met wiken

Rock mengatakan...

Selamat pagi kawand...

nietha mengatakan...

salam pertemanan mbak.. baru berkunjung nih

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

@ Nietha : salam pertemanan juga, tapi jangan panggil mba ya non....saya terlalu ganteng untuk jadi wanita he..he

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

benar kawan.. !

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Cahaya kebaikan...
Insya Allah.
Selamat atas Awardnya.

yuniarinukti mengatakan...

Seribu teman masih kurang...
Satu musuh kebanyakan...
Klo setengan musuh gmn?? hehe..

djboodee mengatakan...

salam kenal...dari saya:
kalo mo berkunjung ke : www.djboodee.blogspot.com

djboodee mengatakan...

salam kenal dari saya untuk semua....www.djboodee.blogspot.com

Posting Komentar