LAGU INI UNTUKMU

Jumat, 05 Maret 2010

Dik.....
Ingatkah kau akan lagu ini ?
Saat kusenandungkan disela bibir jurang kehampaan
Saat bayang-bayang kesepian mulai menyapaku
Saat gemetar melepas lembut jemari-jemarimu
Saat senyummu menyelimuti isakmu
Saat tetes bening air mata iringi langkahmu
Saat bibir mungilmu bergetar tak bersuara


Dik......
Kan s'lalu kuingat lagu ini
Ingatkanku akan hangatnya pelukmu
Ingatkanku akan lembutnya desah nafasmu
Ingatkanku akan lenguh manja tawamu

Dik......
Kan s'lalu kubiarkan ruang hati ini tak terkunci
Sambil berharap suatu saat kau kembali
Kapanpun kau mau....

15 komentar:

aviorclef mengatakan...

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
Assalamualaikum,
*******Salam ‘Blog’!!*******

“Mas,,,tahu gak, ketika baca kata wal "DIK”, apa yang aku ingat????? Lagunya Wali,,,dik, aku pinta...... HAHAHAHAHAHA. Ga konsen jadinya.....
Tapi puisinya bagus...Tapi ga bisa play videonya .
Lama banget...

"

-_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

Latifah hizboel mengatakan...

Semoga dia selalu mengingat akan kenangan dari lagu itu, dan suatu saat dia akan kembali masuk keruang hatimu yang selalu terbuka untuknya.

Maaf bang Fendi saya baru mampir lagi, inet lemot habis, hiks.

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

@ Bang Azis : Habis bingung bang...mau panggil neng...dia bukan orang Jakarta atau Sunda, mau panggil mba...dia kesinggung katanya ketuaan di panggil mba...mau panggil abang.. dianya tambah marah...he..he

@ Mba Latifah : Wah...nggga apa2 mba, malah saya terimakasih mba Latifah sudah sempet2in mampir...

berita untuk negri mengatakan...

panggil kangmas aja,,hehehehe,,btw lagunya siapa ya???

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

@ Mas Hendro : He..he usulnya diterima, eh...videonya ngga muncul ya mas ?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

duh, romantisnya....

Clara mengatakan...

lagu bisa bikin kita selalu teringat sama sesuatu ya, dasyat memang si lagu itu

Pujangga Rindu mengatakan...

Wow...
romantis banget, sob...

AISHALIFE-LINE mengatakan...

lagunya romantis...moga nanti kembali ya..

7 taman langit mengatakan...

salam sejahtera
semoga kenangannya akan terus teringat
lagu yang bagus

Bayu Lebond mengatakan...

benar bung...hanya surga saja yg tau...biarlah menjadi rahasia surga...

Bahauddin Amyasi mengatakan...

Kayak lagunya Wali. hehe..
tapi asyik deh. Adakalanya manusia butuh saat dimana dia harus melankoolis, dan ada saatnya pula kapan manusia harus antagonis. hihihi

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met siang. bawain pizza.

the others... mengatakan...

Bagaimana bisa lupa dg lagu yg manis begini..?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met hari Senin. met beraktivitas.

Posting Komentar