AKU T'LAH LAMA MENUNGGU

Minggu, 25 April 2010

Bagaimana bisa ku pejamkan mataku..?
Bila wajahmu menari-nari di pelupuk mataku...

Bagaimana bisa ku merasa nyaman..?
Bila sejuk hanya datang dari tatapan matamu....

Bagaimana bisa ku rasakan kelembutan..?
Bila itu hanya datang dari belaianmu....

Bagaimana bisa jantungku terus berdetak..?
Jika belum kurasakan detak jantungmu....



Aku t'lah lama menunggu.....

Kehadiranmu disisiku...
Semua masalah seakan tak berarti lagi....
Kehadiranmu di pelukku...
Aku merasa akan hidup seribu tahun lagi...

Aku t'lah lama menunggu....
kehadiranmu


( I think I've found my best friend
I know that it might sound more than a little crazy
But I believe
I knew I loved you before I met you
I have been waiting all my life
)

12 komentar:

No Scam Site Info mengatakan...

Kehadiran siapa gan?
Oh ya ne blog baru ku...
Linknya udah terpasang di sidebar gan..

silahkan di chek
Radhityanotes

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

@ Mas Radihitya : Ngga tau juga mas...! siapa aja kali...yang nyasar..he..he. Blognya banyak amat mas !? saya aja cuma 2 susah ngurusnya....

Latifah hizboel mengatakan...

Menunggu, sesuatu hal yang sangat membuat hati terkadang merana ya...

Udah...ah kalo ditunggu2 ga datang juga cari yang lain lagi aja hehe

shidiq mengatakan...

bener ...setuja ama mbak latifah...

Achmad Edi Goenawan mengatakan...

Kutemukan puisi yang bagus di blog ini!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

waduh, romantisnya..jadi merem melek bacanya.hehhee

catatan kecilku mengatakan...

Walah walah... kok cinta jadinya membuat pening kepala ya..? hehehe

Aku datang bawa kabar gembira nih Bang. Link blogku akhirnya normal lagi stelah bermasalah selama 2 bulan... hehehe

the others mengatakan...

Bang.., ini ada award yang aku bawa untukmu. Diterima ya bang... Thanks.. ^_^

siroel mengatakan...

wah, bang pendi jago ngegombal jg ya,hehe...
piiis bang...

Ria Nugroho mengatakan...

wang si abang pinter jg yah bikin kata2 romantis cuit cuit

Tour, Food, and Health mengatakan...

udah datang lom yang ditunggu-tunggu? hehehe...

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

@ ba Latifah & Shidiq : Nah..itu repotnya ! siapa yang ditunggu aja ngga tahu siapa orangnya...bagaimana mau cari yang lain...he..he
@ Mas Edi : Eh...jadi malu..
@ Mba Fanny : Jangan merem melek mba ! nanti kelilipan lho...he..he
@ Mba Reni : Wah...selamat dong kalau sudah normal lagi. Oh..ya, awardnya saya sudah ambil mba...tinggal posting. Ditunggu ya...
@ Mas Roel & Non Ria : Itu sisa-sisa keahlian kok..! he..he
@ T F H : Belom nih...!! he..he

Posting Komentar