BERDAMAI DENGAN ASA

Jumat, 30 April 2010

Ditengah jalan yang tampak tak berujung
Ditengah hamparan koral yang menggelitik kulit tapak kaki
Disambut lambaian kuning ungu bunga-bunga liar
Hatiku tenang terbuai pasrah

Sayup-sayup kudengar suara menghentak jantung
Kulangkahkan kaki menjauh dari jalan yang tampak tak berujung
Lalu tersenyum ditengah angin yang menerpa
Entah... tersenyum mengejek suara yang mengusik lamunanku
Entah...menertawai ketololanku
Aku tak begitu mengerti





Namun kutersadar...
Aku masih diberi satu kesempatan
Untuk berkompromi dengan rasa
Untuk berdamai dengan asa
Sekali lagi....

11 komentar:

siroel mengatakan...

wah, saya jg tidak mengerti, hehe...
bagus puisinya bang...

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

@ Mas Roel : Makasih mas...itu asal aja kok dan tak sebagus puisinya mas Roel...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

yah, mending damai, bang..daripada ribut..walaupun kadang hati kusut juga ya mendengar orang2 yg suka menghasut.

David Usman mengatakan...

Dalem banget... tapi "masih ada asa" di akhir2 puisi itu biasanya mengikuti keputusasaan, atau sesuatu yg nyaris tidak berharapan... bener gak sih? Ini puisi tentang "nembak cewe" apa "keilangan duit"? Ah, kayanya yg empunya doang yg bisa menerjemahkan... hehehe

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

@ Bang David : Jangan terlalu serius lah bang...! saya cuma menulis ide yang datang tiba2 dan rasanya sayang kalau tak di tulis...selebihnya cuma didramatisir...he..he

catatan kecilku mengatakan...

Puisinya bagus Bang...

Itik Bali mengatakan...

Rasa dan asa kalo berdamai mungkin bagus bang
tapi sayangnya, jarang berdamai..

Clara mengatakan...

aku suka puisinya tapi masih ga gitu mudeng sama asa ahakakakak...dodol nya aku

Willyo Alsyah P. Isman mengatakan...

Alhamdulillah Berkat Rahmat Allah SWT..

akhirnya Saya, Adik-adik serta kawan-kawan personel CS Band telah merampungkan Hit Single lagu CS Band yang berjudul Salahkah Aku, Band ini Terbentuk pd bln Pebruari 2010...SMOGA SAHABAT MENIKMATI...selamat mendengarkan..jgn lupa Unduh ya...

shidiq mengatakan...

moga aja diberi kesempatan kedua,
asa yang ada bisa diraih
selamat meraih dan mewujudkan asa diri...

silaturrahim, lama gak kunjung ke sini...

agus santoso mengatakan...

wah co cweett...

maknanya dalem bangets...

mpe terkesan aq standing applouse deh

Posting Komentar