BAYAR HUTANG TAG DAN AWARD

Rabu, 21 April 2010

" Barangsiapa mati sebelum melunasi hutangnya bukan karena kelalaiannya, misalnya ia adalah orang yang kesulitan atau tiba-tiba ajalnya datang padahal dalam hatinya ia berniat melunasi hutangnya, namun ia belum sempat melunasinya, maka Allah akan menjamin pelunasannya "

Dengan kalimat diatas, seharusnya saya merasa sedikit tenang karena saya punya niat membayar hutang namun kesulitan untuk melaksanakannya tetapi tetap saja saya tak merasa tenang. Ini berkaitan dengan hutang tag dari Mba Latifah dan Non Rossi Atmaja juga hutang pajang award dari Non Faiza juga Non Ria. Nah...daripada berlama-lama maka saya membayar hutang-hutang tersebut....

A. Pertama tag dari Mba Latifah dan Non Rossi Atmaja yang kebetulan sama. Ngisi tagnya susah-susah gampang jadi mohon maaf kalau isinya rada-rada nyeleneh....
1.  ( Siapakah diri anda di rumah ? )
Jawaban  :  Seorang suami yang masih belajar untuk menjadi suami yang baik

2.  ( Siapakah diri anda di samping rakan ? )
Jawaban  :  Tak tahu pasti apa pendapat teman-teman terdekat tentang saya, namun saya pernah mendengar ada yang mengatakan kalau saya terlalu pendiam dan workholic

3.  ( 5 benda yang anda idamkan tetapi masih belum tercapai )
Jawaban  :  
1. Ingin punya 1 kamar khusus untuk kerja di rumah ( ada kompi, rak buku, home teather dan     meja bilyard, kalau perlu ada kolam renang juga...he..he )
2. Baju badut buat menghibur anak
3. Ruang perpustakaan pribadi
4. Punya usaha sendiri
5. Pohon duit...he..he ( bingung mau jawab apalagi )

4.  ( Siapakah nama pasangan anda ? )
Jawaban  :  Reny Sumanti ( panggilan sayangnya " pesek "..he..he )

5.  ( Ceritakan 5 perkara yang paling anda suka tentang pasangan anda )
Jawaban  :
1.  Pintar masak
2.  Kreatif dan inovatif ( bisa membuat beraneka macam handmade )
3.  Cerewet ( sering mengingatkan saya yang terlalu santai )
4.  Pandai menyenangkan hati orang lain
5.  Supel dalam bergaul ( menutupi kekurangan saya yang pendiam & kurang gaul )

6.  ( Bila tarikh anda couple )
Jawaban  :  11 Mei 1994 ( kalau ngga percaya....ngga boleh tanya...he..he )

7.  ( Apakah kenangan pahit anda bersama pasangan anda ?
Jawaban  :  Maaf...saya tidak mau mengingatnya lagi, biarlah itu jadi pelajaran.

8.  ( Lagu tema cinta anda )
Jawaban  :  ( Everything I Do ) I Do It For You  - Brian Adams

9.  ( Apa perubahan yang anda ingin lihat dari pasangan anda ? )
Jawaban  :  Bila Tuhan mengijinkan, biarlah dia menjadi dia apa adanya

10.  ( Tag 10 rakan anda yang lain )
Jawaban  :  
Richardo Sitompul
David Usman
Girant 31
Secangkir Teh Sekerat Roti
Hendro Prayitno
Darin
Wawank
Sapi Dudunk
Catatan Eny
Dian Atika

B.  Award dari Non Faiza 





C.  Award dari Non Ria






Nah...itu tag dari Mba Latifah dan Non Rossi Atmaja juga award dari Non Faiza dan Non Ria ( sebenernya awardnya banyak tapi saya ambil hanya dua, dari Non Faiza maupun Non Ria...takut di bilang rakus...he..he ). Sekarang saya juga mau pajang juga awardnya bang Pendi disini, karena masih ada sahabat-sahabat yang ketinggalan....


Awar ini saya persembahkan untuk...

Mba Latifah Hizboel
Rossi Atmaja
Teteh Annie
Richardo Sitompul
David Usman
Girant 31
Secangkir Teh Sekerat Roti
Hendro Prayitno
Darin
Wawank
Sapi Dudunk
Catatan Eny
Dian Atika

Untuk sementara  seperti ini dulu deh...postingan saya, maaf nama-nama blog sahabat belum saya buat linknya tapi nanti saya akan perbaiki. Untuk sahabat-sahabat yang berkenan dengan awardnya bang Pendi...silahkan diambil.


14 komentar:

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

Lho...award bang Pendinya kok ngga bergerak !? waduh...maaf nih belum sempet benerin. Kalau sahabat berkenan...ambilnya dari blognya bang Pendi aja ya...!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, marriednya dahlama juga ya. btw, selamat ewodnya....

hendro-prayitno mengatakan...

yang paling bijaksana jawabannya adalah jawaban dari kenangan pahit itu

Clara mengatakan...

selamat atas award dan tagnya ya ^^
waduh aku lupa masang award dari bang pendi T^T maap...

PURNOMO SHIDIQ "Faza Fauzi Akbar" mengatakan...

selamat atas awardnya,,

readhermind-dy mengatakan...

bryan adam, suka juga...

catatan kecilku mengatakan...

Tag ini baru selesai ya Bang..? Yang lucu adalah pengen punya baju badut... hehehe

the others... mengatakan...

Wah... panen award disini... Selamat ya...

Lumbunghati mengatakan...

selamat ya buat awardnya bang

PURNOMO SHIDIQ "Faza Fauzi Akbar" mengatakan...

selamat atas awardnya, bang.....

bukannya rakus, tapi emang pantas nerima award. gimana bang??? githu khan???

Noor's blog (inside of me ) mengatakan...

@ Sahabat2 : makasih ya...buat yang sudah mampir

@ Purnomo Shidiq : Mungkin begitu bang, tapi ngga enak aja sama yang lain. Nanti ngga kebagian kalau saya ambil semua..he..he

Latifah Hizboel mengatakan...

Terimaksih dan selamat atas awardnya, dan tagnya juga sudah dilanjutkan.

Oh ya saya dapat award juga ya, insyaallah saya lanjutkan ya bang...

Ria Nugroho mengatakan...

taun 1994 masa udah lama dunk yah
1994 aku masih kelas 4 SD hehehe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

lagi menikmati lagu yg ada di blog ini nih.

Posting Komentar