SELAMAT TAHUN BARU SAHABAT...!!

Sabtu, 26 Desember 2009

Tahun 2009 sebentar lagi dan hanya dalam hitungan hari akan berlalu. Begitu banyak yang telah saya alami dan rasakan di tahun ini : Suka & Duka...Sedih & Gembira juga jatuh & bangun. Semua yang telah saya alami seharusnya memang dapat saya ambil hikmahnya, karena apa yang telah saya lalui, alami dan rasakan pada detik ini, hari ini dan tahun ini tak akan pernah sama dengan apa yang akan saya alami di hari berikutnya atau tahun berikutnya.

Disaat saya jatuh, berduka atau bersedih..seyogyanya saya harus Tawakal dan berpasrah diri kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala karena atas kuasaNya semua ini bisa terjadi. Bukan semata-mata tawakal tetapi juga dibarengi dengan koreksi sekaligus instropeksi diri..mengapa semua terjadi ?, apa yang kurang ? atau apa yang salah ?. Dengan begitu paling tidak kedepannya saya bisa melakukan sesuatu dengan lebih baik dan lebih baik lagi...

Disaat saya suka, senang dan gembira..seyogyanya saya harus pandai-pandai bersyukur karena semua yang saya dapat, saya nikmati tidak lain karena semua kehendak Allah. Dengan begitu apa yang saya dapat tidak membuat saya menjadi orang yang kufur, takabur dan sombong...( Semoga saya termasuk orang-orang yang bersyukur atas segala rahmat dan karuniaNya...Amin )

Ditahun ini pula, sayapun amat bersyukur dapat menambah sahabat walau masih sebatas sahabat dalam dunia maya. Saya juga berterimakasih para sahabat masih mau menyempatkan diri untuk berkunjung dan juga berbaik hati memberikan award sebagai simbol persahabatan, diantaranya adalah Mba Zahra Lathifa....



 

 

Terima kasih buat Mba Zahra, terima kasih buat para sahabat
SELAMAT TAHUN BARU & SUKSES SELALU

25 komentar:

AISHALIFE-LINE mengatakan...

Wah,selamat ya bro.Moga tahun 2010 baik kita semua amin.

ateh75 mengatakan...

Selamat tahun baru 2010 dan selamat atas awrdnya yang bagus2...

latifah Hizboel mengatakan...

Link anda udah saya add diblogku ya terimakasih...

puisi jiwa mengatakan...

Selamat tahun baru dan selamat atas awrdnya...

Itik Bali mengatakan...

Selamat tahun baru semuanya
semoga di tahun baru kita menjadi lebih baik

fanny mengatakan...

met tahun baru juga

Rosi Atmaja mengatakan...

selamat bang awardnya, ngeliat blog ini serasa ada di blog sendiri hehe

Munir Ardi mengatakan...

selamat awardnya anda memang pantas mendapatkannya

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Selamat Tahun baru juga sobat...
Moga esok akan lebih baik dan lebih bermakna dari hari kemarin.
Selamat dan sukses atas Awardnya.

Abd. Basid mengatakan...

Ya betul itu mas...
Semoga kita bisa bermuhasabah degan apa yang kita prbuat selama setaun kemarin. Semoga tahun depan merupakan tahun yang cerah bagi kita. Amien...

Ivan Kavalera mengatakan...

Selamat dan semangat ya, mas. Tahun baru, mari bersama berbenah dan menatap matahari esok yang lebih cerah.

blogger bulukumba mengatakan...

congrats ewotnya mas. met taon baru juga ya.

Bahauddin Amyasi mengatakan...

Semoga tahun baru ini menambah hikmah dan pelajaran bagi kita semua...

reni judhanto mengatakan...

Selamat Tahun Baru 2010....
Selamat juga utk awardnya...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

mampir malam hari. tahun baru masih lama kok, hehehe. masih 4 hari lagi gitu loh

sibaho way mengatakan...

sukses ya mas di 2010... sukses juga buat blogger lainnya :)

munir ardi mengatakan...

datang memberi semangat kepada sahabat tersayang

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met siang. aku bawakan sambal terasi, lalapan dan sayur asem. btw, tadi pagi gak ngopi nih. cuma minum teh hangat plus semangkuk bubur ayam.

buwel mengatakan...

selamat tahun baru dan selamat awardnya ya....

Latifah Hizboel mengatakan...

*Alhamdulillah terimakasih banyak atas doanya,sekarang udah baikkan .

fanny mengatakan...

nah, sekarang baru boleh ngucapin met tahun baru. udah sarapan, Noor? nih, bawain pastel goreng dan secangkir kopi

Dian Atika mengatakan...

hohoho..first day january.. you such very kind best friend..semoga bang noor tambah sukses di tahun ini..keep being my best friend yaa!!!..^_^..barokallahu..

warmest regard
dian

Reni mengatakan...

Selamat Tahun Baru 2010. Semoga segala asa dan impian kan jadi nyata di tahun ini. Amin.

mbah cyber mengatakan...

Sip asal tidak berlebihan aja

Gadis Malang mengatakan...

happy new year ya mas.....
semoga ditahun yang ini akan jadi lebih baik lagi dari tahun kemarin...

* salam kenal *

Posting Komentar